Friday, August 3, 2018

7 Tips Sewa Apartemen Baru di Jakarta Tanpa Mencekik Pendapatanmu


Apartemen Baru di Jakarta
Sewa apartemen Batu di Jakarta kini banyak dicari khusunya pekerja kantoran. Melihat keberadaannya yang strategis, membuat orang memburunya dengan alasan dekat dengan kantor. Selain apartemen batu di Jakarta juga dekat dengan bank, restaurant, mall dan masih banyak lagi. Namun ternyata masih ada beberapa orang yang takut menyewa apartemen ini dengan alasan biayanya yang mencekik. Padahal jika kamu mengikuti 7 tips dibawah ini semua akan terasa ringan. Langsung saja berikut 7 tips sewa apartemen baru di Jakarta selatan, barat, pusat dan lainya tanpa mencekik pendapatanmu.

1.   Faktor Lokasi
Tips sewa apartemen yang pertama adalah perhatikan faktir lokasi. Lokasi apartemen merupakan factor terpenting yang harus kamu amati. Coba perhitungkan jarak apartemen ini ke kantor dan akses yang harus kamu tempuh. Jika menurut kamu menyulitkan sebaiknya cari unit apartemen lain. Pastikan akses yang kamu lalui mudah dan nyaman. Cek juga mengenai kemudahan trasnportai yang ada guys.

2.   Lahan Parkir
Buat kamu yang mempunyai kendaraan pribadi, lahan parkir sangatlah penting. Selain keberadaan lahan parkir, pertimbangkan apakh cukup safety untuk kendaraanmu atau tidak. Banyak orang yang menyepelekan hal ini. Padahal jika kamu salah langkah sedkit saja, kamu dapat kehilangan kendaraan yang kamu dapatkan dengan bersusah payah.

3.   Lihat Lingkungan Sekitar
Lingkungan sekitar juga menjadi hal utama yang musti kamu perhatikan juga guys. saat kamu menyewa apartemen, cobalah berkenalan dengan penghuni lain disekitar apartemenmu. Jika kamu merasa kurang nyaman, maka bisa coba cari yang lain. Ini merupakan hal yang penting. Pasalnya kamu sudah mahal-mahal merogoh kocek, namun tak mendapatkan lingkungan yang nyaman. Rasanya sangat mencekik bukan?

4.   Perawatan / Maintenance
Masih berkaitan dengan kenyamanan, kali ini adalah perawatan gedung. Sebuah apartemen akan terasa nyaman jika dikelola oleh manajemen yang baik. Karena biasanya mereka akan melakukan perawatan gedung berkala.

5.   Komentar / Review
Seperti menyewa barang, sebaiknya cek dulu review pengguna apartemen sebelumnya. Ada banyak sumber yang bisa kamu dapatkan seperti website ataupun wawancara langsung dengan penghuni lama yang kamu kenal. Jika dirasa sudah mendapatkan informasi yang cukup, bisa kamu jadikan bahan pertimbangan mengenai layak atau tidaknya unit batu ini kamu sewa.

6.   Biaya Tambahan
Sebenarnya biaya tambahan sudah berlaku di beberapa unit apartemen lain yang dikeluarkan tiap bulan. Jika kamu penasaran untuk apa biaya tambahan ini, bisa coba tanyakan langsung kepada manajemen. Oh iya perkirakan juga barapa jumlah biaya tambahan yang musti kamu keluarkan. Dengan begitu kamu tak akan kaget jika tiba-tiba dimintai biaya ini.

7.   Budget
Tips sewa apartemen batu di Jakarta tanpa mencekik pendapatanmu terakhir adalah budget. Saat berencana menyewa apartemen, hal utama yang wajib kamu fikirkan adalah budget. Sebaiknya kamu mempunyai penghasilan 4x lebih besar dari biaya sewa apartemenmu itu. Hal ini agar kamu tak merasa tercekik, karena bakalan ada biaya-biaya lain diluar ekspektasimu.

Nah itulah 7 tips sewa apartemen baru di Jakarta selatan dan lainya tanpa mencekik pendapatmu. Yang penting, sebelum kamu sewa apartemen kamu harus mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari harga apartemen, tingkat keamanan apartemen dan juga nilai investasinya. Tentu saja ini harus kamu pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan kamu agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment