Tuesday, August 7, 2018

Ini Dia Daftar Tipe, Warna, Spesifikasi, Dan Estimasi Harga Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi Xpander

Mobil Mitsubishi Xpander hadir dalam 5 pilihan warna dengan kapasitas tujuh penumpang yang mengusung konsep perpaduan antara MPV dan ketangguhan SUV sehingga nantinya akan memiliki penampilan yang lebih gaya dan juga berkelas. Penampilan ala SUV nya itu dapat terlihat dati fender depan yang memiliki ciri khas Mitsubishi terbaru yaitu Dynamic Shield, dimana digabungkannya gaya yang dinamis dengan ekspresi visual.


Sebelumnya desain ini dipakai untuk Outlender dan Pajero Sport. Ada tingkat pencahayaan dengan lampu LED didalam MPV ini yang letaknya itu dekat dengan kap mesin. Sedangkan letak lampu utamanya itu berada di bagian tengah dengan desainnya yang sangat unik, dan dibagian bawahnya itu ada lampu kabut.

Dari sisi penampilan bodinya secara keseluruhan Mitsubishi Xpander ini kelihatannya lebih bongsor jika dibandingkan dengan pesaing yang lainnya. Mitsubishi Xpander ini di pasar Indonesia akan diproduksi dengan dapur pacu MVEC 1500cc bensin dan dalam 6 tipe.

Berikut daftar Tipe, Warna, Spesifikasi, dan Estimasi harga Mitsubishi Xpander diantaranya yaitu :

·         Mitubishi Xpander GLX MT

Untuk tipe Mitsubishi Xpander GLX MT ini hadir dalam 3 warna pilihan yaitu hitam, putih, dan silver. Dengan spesifikasi yaitu Mivec 1500cc, Transmisi Manual, dan Single Blower. Dengan estimasi harga sekitar Rp. 191.050.000.

·         Mitsubishi Xpander GLS MT

Untuk tipe Mitsubishi Xpander GLS MT ini hadir dalam 3 warna pilihan juga yaitu hitam, putih, dan silver. Dengan spesifikasi yaitu Mivec 1500cc, Transmisi Manual, dan Double Blower. Dengan estimasi harga sekitar Rp. 210.050.000.

·         Mitsubishi Xpander Exceed MT

Untuk tipe Mitsubishi Xpander Exceed MT ini hadir dalam 5 warna pilihan yaitu hitam, putih, silver, merah, dan grey. Dengan spesifikasi yaitu Mivec 1500cc, Transmisi Manual, Double Blower, Velg Two Tone, dan Electrick Mirror. Dengan estimasi harga sekitar Rp. 216.050.000.

·         Mitsubishi Xpander Exceed AT

Untuk tipe Mitsubishi Xpander Exceed AT ini hadir dalam 5 warna pilihan yaitu hitam, putih, silver, merah, dan grey. Dengan spesifikasi yaitu Mivec 1500cc, Transmisi Automatic, Double Blower, Velg Two Tone, dan Electrick Mirror. Dengan estimasi harga sekitar Rp. 226.450.000.

·         Mitsubishi Xpander Sport AT

Untuk tipe Mitsubishi Xpander Sport AT ini hadir dalam 5 warna pilihan yaitu hitam, putih, silver, merah, dan grey. Dengan spesifikasi yaitu Mivec 1500cc, Transmisi Automatic, Double Blower, Velg Two Tone, dan Electrick Mirror. Dengan estimasi harga sekitar Rp. 238.650.000.

·         Mitsubishi Xpander Ultimate AT

Untuk tipe Mitsubishi Xpander Ultimate AT ini hadir dalam 5 warna pilihan yaitu hitam, putih, silver, merah, dan grey. Dengan spesifikasi yaitu Mivec 1500cc, Transmisi Automatic, Double Blower, Velg Two Tone, Electrick & Retractable Mirror, DRL, Touch Screen Audio, Beige Wood Panel, dan Engine Start/Stop. Dengan estimasi harga sekitar Rp. 246.850.000.

Itulah daftar Tipe, Warna, Spesifikasi, dan Estimasi harga Mitsubishi Xpander. Secara keseluruhan untuk warna dari Expander ini meliputi diamond blasck mica, quart white pearl, sterling silver metalik, titanium grey metalik, dan red metalik. Tetapi menurut Head of Sales & Marketing Region 3 Departmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jika yang menjadi primadona saat ini adalah warna putih.

No comments:

Post a Comment