Thursday, August 16, 2018

Menilik Nilai Lebih DFSK Glory 580 Dibandingkan Harga SUV Terbaru

DFSK - SUV Indonesia

Saat ini mungkin sudah banyak orang yang mengetahui mobil terbaru dari produsen asal China yaitu DFSK Glory 580. Ini merupakan jenis Harga SUV Terbaru yang mempunyai banyak sekali kelebihan dibandingkan model terdahulu. Pertama kali diluncurkan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show dengan daya pikat pengunjung cukup banyak. Salah satu yang membuat banyak orang penasaran adalah harga yang dikabarkan jauh lebih murah dari model SUV lainnya.


Dongfeng Sokon merupakan produsen China yang pertama kalinya menciptakan mobil penumpang dengan nama DFSK, sebelumnya mereka hanya memproduksi mobil berat seperti truk dan lainnya. Jika Anda mulai penasaran dengan mobil tersebut, simak beberapa ulasan berikut ini:

  1. Menjadi SUV terbaik di IIMS.
Dengan banyaknya kelebihan yang dimiliki membuat mobil terbaru model SUV ini mampu menyabet gelar mobil SUV terbaik ketika ajang IIMS. Hal itu dibuktikan secara langsung dengan banyaknya pengunjung yang melakukan test drive ketika itu. Gelar The Master Tested Choice Automobile pun diraihnya sebagai salah satu kabar baik. Ya, rasa penasaran masyarakat itu tentu saja karena melihat kemewahan mobil tersebut tetapi hanya dipatok dengan harga cukup murah.

  1. Mesin turbo.
DFSK Glory 580 hadir dengan 2 varian mesin yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan, pertama kapasitas 1,5 liter dan kedua 1,8 liter dengan mesin turbo. Nah, dengan mesin yang dibekali pada mobil terbaru tersebut membuatnya mampu bersaing dengan mobil yang lebih dahulu masuk di Indonesia. Bahkan tenaga yang mampu dihasilkan oleh Glory 580 tersebut bisa cukup besar, inilah yang menjadi salah satu daya tarik.

  1. Transmisi pakai CVT.
Sama dengan mobil SUV Indonesia sebelumnya yang menggunakan versi matic dengan 6 percepatan. Untuk perpindahan giginya banyak yang mengatakan cukup lembut, jadi nyaman sekali digunakan. Inilah yang menjadi kelebihan dari Glory 580 yang menyediakan transmisi manual, berbeda dengan SUV sebelumnya yang digadang menjadi pesaing beratnya.

  1. Interior mewah.
Untuk desain interior memang DFSK Glory cukup baik dan pantas mendapatkan acungan jempol. Sebagai produk pertamanya mereka menawarkan desain yang cukup baik, bisa dikatakan mewah apalagi setelah Anda membandingkan dengan harga yang ditawarkan. Dari mulai jog yang menggunakan kulit sampai dengan bagian sun roof mewahnya.

  1. Fitur hiburan banyak.
Lalu membahas mengenai fitur yang digunakan sebagai media hiburan pada mobil DFSK Glory satu ini. Untuk LCD 1- inchi sudah tersedia pada dalam mobil yang dapat langsung Anda sambungkan pada ponsel. Intelligent key juga sudah bisa digunakan, jadi starter bisa langsung dengan hanya memencet saja.

  1. Fitur keselamatan.
Tidak berbeda jauh dengan fitur hiburan yang ditawarkan pada mobil ini karena fitur keselamatan juga diperhatikan baik. Bisa Anda lihat sendiri mobil ini dilengkapi dengan air bag, kabar yang mengarahkan jika bagian bodi mobil ini sudah berstandar bintang 5 atas keselamatan.

Itulah beberapa ulasan penting dari sebuah mobil baru dengan daya pikat yang cukup banyak di masyarakat. Jika Anda menginginkan untuk memiliki satu bisa langsung pergi ke dealer resmi DFSK yang sudah tersebar di beberapa kota Indonesia. Untuk setiap pembelian SUV Indonesia terbaru tersebut, DFSK menawarkan garansi hingga 7 tahun. Ini juga bisa dikatakan salah satu kelebihan yang memberikan keuntungan bagi para penggunanya.

Nah, semoga sedikit informasi diatas dapat bermanfaat untuk Anda yang berniatan membeli mobil SUV dari DFSK terbaru tersebut.

No comments:

Post a Comment