Thursday, August 16, 2018

Ini Dia Beberapa Jenis Invetasi Menguntungkan 2018

Jenis Investasi 2018

Kegiatan invetasi tidak hanya dilakukan oleh orang yang matang secara keuangan saja. Karena anak muda juga ternyata bisa menanam modal mereka untuk keperluan dimasa depannya. Terlebih untuk mereka yang berusia 20 hingga 40 an dimana usia usia mereka itu sedang produktif. Disaat usia seperti itu dimana usia sedang semangat semangatnya bekerja. Tetapi sayangnya diusia yang masih muda itu kita malah menghamburkan hamburkan hasil dari jerih payah pekerjaan untuk sesuatu hal yang tidak berguna.


Cobalah mulai dari sekarang untuk tidak menghambur hamburkan uang, karena uang kita itu bisa kita manfaatkan demi masa depan yang cemerlang yaitu dengan melakukan invetasi. Sebelum usia kamu masuk 35 tahun maka ada beberapa jenis investasi yang bisa kamu miliki. Lalu investasi jenis apa yang cocok untuk mereka yang belum berusia 35 tahun?

Berikut beberapa jenis invetasi menguntungkan 2018 bagi mereka yang belum memasuki usia ke 35 tahun diantaranya yaitu :

1.       Investasi Emas Batangan

Dari sebagian penghasilanmu sebaiknya disisihkan untuk membeli emas batangan. Emas ini akan menjadi invetasi yang cukup menguntungkan. Untuk membeli kepingan emas batangang ini tidak perlu modal yang terlalu besar. Sebagai seorang pemula, kamu bisa menyimpan sendiri atau juga di Bank emas. Memang harga emas ini fluktuatif tetapi akan sangat menguntungkan. Sedikit demi sedikit emas itu ditabung sehingga lama kelamaan akan menjadi banyak.

2.       Dengan Menyimpan Uang Di Deposito

Deposito merupakan cara menyimpan uang di Bank dengan jangka waktu tertentu. Kamu bisa mengambil uang dengan jangka waktu yang telah disepekati sebelumnya misalnya saja enam bulan ataupun setahun. Setelah deposito periodenya berakhir maka uang baru bisa diambil. Menyimpan uang dengan cara deposito ini memiliki resiko yang sangat rendah. Sedangkan jika dibandingkan dengan tabungan yang biasa, bunga dari deposito ini lebih tinggi. Sehingga bagi anak muda, deposito ini akan cocok dijadikan sebagai tabungan jangka menengah.

3.       Dengan Menabung Di Bank

Bagi seorang pemula juga menabung di Bank merupakan langkah invetasi yang cocok. Tabungan ini akan bisa diambil sewaktu waktu dan tidak tinggi resikonya. Hanya bunganya itu memang rendah. Tetapi tabungan ini bisa dijadikan alternatif untuk melakukan investasi ke tahap selanjutnya yang lebih tinggi jika nanti sudah terkumpulnya uang dalam jumlah yang banyak.

4.       Dengan Investasi Reksadana

Reksadana merupakan invetasi yang dikelola oleh seseorang atau sekelompok orang. Sebelum akan disalurkan pada beberapa pilihan investasi seperti saham, maka biasanya mereka akan mengumpulkan dan menghimpun dana secara kolektif. Tidak perlu khawatir untuk melakukan investasi ini karena ada manajer invetasinya. Nantinya keuntungan yang didapat Reksadana akan dibagi secara rata bagi para investornya. Sehingga untuk para pemula yang akan memulai investasi maka jangan perlu khawatir untuk melakukan investasi jenis ini.

Itulah beberapa jenis invetasi menguntungkan 2018 bagi mereka yang belum memasuki usia ke 35 tahun. Selain itu masih ada jenis investasi yang lainnya seperti dengan menanam saham di Perusahaan Terbuka. Sehingga jangan ragu untuk mencari informasi tentang perihal menanam saham di perusahaan jenis tersebut. Biasanya perusahaan terbuka itu akan memiliki nama belakang Tbk dengan memiliki pemegang saham sebanyak 300.

No comments:

Post a Comment